Bank Soal, Silabus dan Modul Materi OSN, OSP, KSN Astronomi - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, Oktober 28

Bank Soal, Silabus dan Modul Materi OSN, OSP, KSN Astronomi

Kali ini saya akan bagikan kumpulan soal KSN Astronomi lengkap dengan modul materinya guys. Astronomi adalah salah satu mapel yang diujikan di Kompetisi Sains Nasional dari level kabupaten sampai nasional. 

Mapel ini menjadi salah satu mapel yang sulit dan peminatnya termasuk sedikit dibandingkan mapel lain. Hal ini terlihat dari data peserta yang pernah saya lihat per kabupaten/kota.

Akan tetapi astronomi ini menjadi pilihan beberapa anak di sekolah karena sifatnya yang sangat menantang. Siswa diharuskan memahami hitungan-hitungan fisika astronomi dan penguasaan tentang konsep benda-benda langit.

Untuk mempersiapkan diri menuju KSN Astronomi diperlukan pendalaman materi yang mumpuni jika ingin bersaing dan lolos sampai level nasional.

Bagi yang punya dana lebih bisa ikut pelatihan-pelatihan KSN, tapi bagi yang belum punya modal kalian bisa berlatih mandiri dengan mendownload soal dan rangkuman materinya.

Untuk itu saya akan coba berikan soal-soal dan rangkuman materi KSN astronomi untuk kamu semuanya. Silahkan download semua di link berikut ini ya. Jangan lupa untuk share ke teman-teman lainnya.

Semakin kamu banyak berlatih dan membaca maka akan semakin besar peluang kamu untuk dapat menaklukkan soal KSN astronomi. 
Bank Soal KSN Astronomi

SOAL DAN MODUL PENDALAMAN KSN ASTRONOMI (dalam perbaikan)

Yuk Sebarkan Artikel Ini

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close