Jadwal Reservasi Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Resmi Dibuka

- March 05, 2018
Halo teman-teman sekalian
apa kabarnya hari ini?. Semoga sehat selalu dan senantiasa produktif. Kali ini saya akan bagikan info tentang Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Telah Dibuka oleh PTK KAI. Jadwal pemesanan tiket kereta api lebaran tahun 2018 ini berbeda dengan tahun lalu karena pemesanan untuk tanggal keberangkaan diatur sedemikian rupa. 

Sudah menjadi hal umum bahwa kereta api merupakan salah satu angkutan favorit pemudik lebaran. Selain nyaman, bebas macet dan tepat waktu, harganya pun tidak terlalu mahal. Mudik merupakan fenomena yang selalu terjadi di Indonesia saat lebaran tiba karena mayoritas penduduk kota besar di Indonesia adalah kaum pendatang atau kaum urban.

Meskipun lebaran masih lama, 3 bulan lagi namun PT KAI mulai membuka pemesanan tiket KA lebaran untuk memberikan keleluasaan kepada pemudik dalam menentukan hari mudik yang paling tepat. Selain itu tiket lebaran dibukan jauh hari agar tidak terjadi penumpukan pemesanan tiket KA lebaran di stasiun. Jadi diharapkan para pemudik agar memantau jadwal pemesanan tiket kereta api lebaran 2018 lewat situs https://tiket.kereta-api.co.id.

Agar pemesanan berjalan lancar karena server biasanya down ketika pengunjung membludak, maka lebih baik pesan tiket KA pada malam hari agar trafik web berkurang. Berikut ini jadwal lengkap pemesanan tiket kereta api lebaran 2018. Silahkan disimak. Perlu diketahui bahwa setiap tahun pemudik KA selalu bertambah dan biasanya PT KAI menyediakan kereta tambahan saat menjelang lebaran, jadi jika belum mendapatkan tiket maka bersabar saja karena PT KAI selalu mengantisipasinya dengan menambah jadwal keberangkatan kereta lebaran. Sumber gambar: jawapos


Jadwal Pemesan Tiket Kereta Api Lebaran 2018 Resmi Dibuka
Jadwal Reservasi Kereta Lebaran 2018

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik!

 

Start typing and press Enter to search