Blunder Bodoh Karius Bawa Madrid Hattrick Liga Champions - Gurugeografi.id

Blunder Bodoh Karius Bawa Madrid Hattrick Liga Champions

- May 27, 2018

Baca Juga

Final Liga Champions tahun 2018 adalah final idaman
karena mempertemukan dua tim dengan lini serang terbaik Liverpool vs Real Madrid. Prediksi kedua tim akan bermain apik dan saling serang sehingga menghasilkan skor ketat. Akan tetapi malam tadi Stadion Olimpiyskiy, Kiev menjadi panggung horor bagi Kiper The Reds, Lukas Karius. Dua blunder fatal alias kronis membuat Madrid memboyong trofi UCL untuk ketiga kalinya secara beruntun. Madrid memenangkan skor 3-1 lwan Liverpool. Tak ayal ini jadi pukulan telak bagi fans Liverpool dan Mohammed Salah yang juga ditarik keluar karena cedera di menit ke 31. Gol pada malam tersebut dicetak oleh Benzema (51'), Mane (55') dan Bale (64'), (83').

Liverpool sebenarnya mampu mengimbangi permain Real Madrid sampai menit 51 petaka datang. Karius membuat blunder bodoh setelah menangkap bola dengan menyodorkan bola ke area pertahanan sendiri sementara Benzema masih ada di hadapannya. Tak ayal bola langsung disodok Benzema dengan sangat mudah ke gawang. Nampaknya blunder ini lebih bodoh daripada kiper yang berlaga di Liga Indonesia sekalipun. Di tengah ketertinggalan, Mane membuat harapan dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke 55.
Blunder Bodoh Karius Bawa Madrid Hattrick Liga Champions
Karius oh Karius
Akan tetapi Karius seperti tidak ingin Liverpool juara sehingga  membuat blunder kembali. Tendangan jarak jauh Bale di menit 64 yang berusaha ditangkap Karius malah masuk ke gawang sendiri, harusnya kiper berkelas Eropa tidak melakukan hal tersebut dan memilih untuk meninju bola saja. Skor menjadi 2-1. Gareth Bale menjadi bintang dengan membuat gol salto di menit ke 83 dan memupuskan harapan Liverpool.

Real Madrid keluar sebagai juara Champions ke 13 dan ketiga kali beruntun, mencetak sejarah. Sepak terjang klub Spanyol dekade terakhir ini sangat luar biasa di kompetisi Eropa setelah Athletico Madrid juga meraih Liga Europa 2018. Derby Madrid akan tersaji di Piala Super Eropa 2018. Kembali lagi ke soal blunder Karius, ini menjadi perbincangan dunia netizen. Bagaimana tidak, di laga krusial sekelas final Liga Champions seorang kiper bisa melakukan hal bodoh tersebut dan lebih parah dibandingkan pinalti John Terry saat melawan MU tahun 2008. Nampaknya Karius tidak lepas dari julukan kiper blunder karena sejak datang ke Liverpool ia sering kali melakukan blunder fatal yang merugikan tim.

Berkomentarlah dengan bahasa yang baik!. Komentar spam, link aktif akan langsung dihapus. Terimakasih.

 

Start typing and press Enter to search