Kode Promo Naik Kelas Quipper Video Diskon 300.000 Rupiah - Guru Geografi
News Update
Loading...

Jumat, Mei 18

Kode Promo Naik Kelas Quipper Video Diskon 300.000 Rupiah

Assalamualaikum wr. wb, halo teman-teman sekalian bagaimana kabarnya hari ini?. Semoga baik-baik saja ya dan tetap semangat belajar. 

Ngomong-ngomong semester genap sebentar lagi berakhir nih, apakah kalian sudah siap dengan strategi untuk menyambut tahun ajaran baru esok?. 

Jika belum, maka sudah saat kamu gabung Paket Promo Naik Kelas Quipper Video. Promo ini hanya berlaku setahun sekali lho!.

Gabung sekarang di Quipper Video untuk mendapatkan layanan belajar privat lebih lama dengan harga ekonomis yaitu hanya 490.000 rupiah. 

Harga awal normal adalah 790.000 rupiah, namun dengan menggunakan kode promo dari sir Agnas, kamu akan dapat potongan 300.000 rupiah!!!Wow!!!.
Paket promo naik kelas Quipper Video
Paket Promo Naik Kelas hanya berlaku bulan ini saja dan kamu akan dapat bonus layanan 1 bulan jika daftar sekarang. Artinya kamu bisa menggunakan Quipper Video 12 bulan + 1 bulan = 13 bulan, keren bukan?.

Lalu apa kelebihan Paket Naik Kelas Quipper Video dibanding bimbel online lainnya?

1. Kamu bisa dapat akses materi SMA dan SMP 13 bulan penuh
2. Bisa belajar kapanpun dan dimanapun hanya bermodalkan laptop atau android
3. Materi dan soal-soal latihannya lengkap
4. Guru tutornya dipilih yang terbaik dibidangnya masing-masing
5. Ada intensif SBMPTN bagi siswa SMA
6. Harganya terjangkau semua kalangan
7. Materinya update sesuai kurikulum nasional

Sudah ada ratusan ribu siswa menggunakan Quipper Video lho di Indonesia dan banyak yang sudah diterima di perguruan tinggi favorit. Di era modern saat ini, jarak dan lokasi tidak lagi menjadi kendala dalam hal mendapatkan layanan pembelajaran. 

Selama koneksi internet ada maka belajar semakin lebih mudah. Jadi buruan gabung Quipper Video sekarang juga mumpung ada promo pake naik kelas di penghujung tahun ajaran ini.

Chat sir Agnas di nomor Wa 08977703302 untuk dapatkan kode promo quipper naik kelas saat ini. Kalau mau lebih cepat, silahkan klik link WA saya di bawah ini atau klik banner WA di bawah (berwarna hijau) jika buka di handphone untuk dapatkan info kode promo quipper video terbaru.
Link Promo Quipper

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close