Pentingnya Menjaga Sirkulasi dan Kualitas Udara Rumah - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Januari 16

Pentingnya Menjaga Sirkulasi dan Kualitas Udara Rumah


Rumah yang nyaman adalah idaman bagi semua pemiliknya tanpa terkecuali. Sirkulasi udara rumah yang baik akan membuat kondisi suhu udara rumah tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.

Orang tua atau nenek moyang kita jaman dahulu kala sudah paham tentang konsep tata ruang rumah sebelum era modern seperti sekarang. 

Alur sirkulasi udara dan kualitas udara dalam rumah harus baik karena akan berpengaruh pada kondisi penghuni rumah tersebut. Kalau dalam ajaran lain seperti fengshui dari Cina, setiap tata letak ruang rumah memiliki arti.

Padahal tujuan utama dari adanya konsep-konsep tersebut adalah agar kualitas udara di dalam rumah baik sehingga keseharan penghuni rumah tetap terjaga.

Rumah yang sirkulasi udaranya buruk, pengap tanpa ventilasi, pencahayaan tentu akan membuat penghuninya stress.

Nah dampak selanjutnya adalah kualitas udara rumah memburuk. Bau tidak sedap, debu, partikel racun lain akan mengendap di rumah jika sirkluasi udara buruk sehingga penghuni rumah kerap sakit.

Jadi jika keluarga anda sering sakit seperti flu, meriang, masuk angin, gatal-gatal maka bisa jadi sirkulasi udara di rumah tidak beres sehingga mempengaruhi kualitas udara di rumah.

Nah untuk membantu mengurangi dampak negatif dari sirkulasi udara yang buruk maka salah satunya kita bisa memakai Essential Oil Theraupetic.

Minyak terapi esensial ini kini sudah mulai banyak dijual dan digunakan keluarga di rumah untuk menjaga kualitas udaranya.

Jenis minyak terapi esensial pun bermacam-macam tergantung tujuan mana yang ingin dicapai seperti mengurangi flu, tidur nyenyak, bebas nyamuk, hingga meningkatkan imum.

Jadi kapan lagi anda menunda waktu untuk segera memperbaiki kualitas udara di rumah anda. Silahkan cek produk-produk minyak terapi esensial terbaru di link Shopee yang ada di bawah tabel ini. Kesehatan adalah aset paling berharga.

Di Shopee kini tersedia banyak jenis minyak aromaterapi dengan harga relatif lebih murah dengan variasi rasa/aroma kekinian. 

NO PRODUK LINK SHOPEE
1 Essential Oil Therapeutic Berbagai Variasi Rasa Terbaru KLIK

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close