Lokasi Servis Jam Tangan Sekitar Jatiasih Bekasi - Guru Geografi
News Update
Loading...

Senin, Januari 8

Lokasi Servis Jam Tangan Sekitar Jatiasih Bekasi

Asslamualaikum wr.wb. Halo teman-teman sekalian kali ini saya akan bagikan sedikit info tentang lokasi servis jam tangan di sekitaran Bekasi tepatnya daerah Jatiasih. 

Jadi ceritanya kemarin jam tangan saya sudah berhenti berdetak dan usut punya usut ternyata baterainya habis dan harus ganti. Saya lalu cob cari di google map dimana lokasi servis jam tangan seputaran Jatiasih Bekasi.

Saya cek ternyata jauh-jauh dan kebanyakan di mall. Saya gak mau lagi servis jam di mall karena tukang servisnya sering nipu.

Baterai jam abal-abal dijualnya mahal, kamvret. Jadi saya putuskan keliling-keliling dari mulai Pekayon hingga Jatiasih.

Sepanjang jalan raya Pekayon saya gak menemukan tukang servis jam hingga pasar Jatiasih. Di Pertigaan Komsen, saya lalu belok kanan ke arah Pondok Gede. 

Jalanan di sini sudah mulus dan lebar karena penataan dinas PU Bekasi beberapa waktu kemarin. Motor saya pacu lambat sambil tengok kanan kiri. Setelah 300 meteran disamping kiri depan mesjid besar (lupa namanya) ternyata ada tempat servis jam.

Tempatnya kecil dan yang jaga sekorang bapak-bapak. Etalasenya pun tidak besar hanya 50 cm an. Saya lalu turun dan meminta ganti baterai. Harga ganti baterai level biasa, sangat murah cuma 20 rebuan aja. 

Kalau mau ganti yang lebih bagus dan tahan lama juga ada cuma agak mahalan. Dalam hitungan menit saja baterai jam sudah diganti dan jam tangan saya sudah kembali normal.

Jadi bagi yang ingin ganti baterai jam atau servis silahkan cek di Jl. Raya Jatiasih-Pondok Gede. Gambarnya saya lampirkan di bawah. Dekat pom bensin Jatiasih pokonya, pasti semua orang tahu.
Servis jam tangan dekat Jatiasih Bekasi
Servis jam tangan dekat Jatiasih Bekasi
Servis jam tangan dekat Jatiasih Bekasi
Servis jam tangan dekat Jatiasih Bekasi

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close