Main Ratusan Game Seru Gak Perlu Register di plays.org - Guru Geografi
News Update
Loading...

Kamis, Oktober 7

Main Ratusan Game Seru Gak Perlu Register di plays.org

Di era digital saat ini, game menjadi salah satu kebutuhan bagi beberapa orang karena bisa mengusir kebosanan atua kepenatan karena padatnya kerja.

Nah tentunya jaman now, aplikasi game atau web-web yang menyediakan game-game sudah banyak bermunculan di dunia maya. Mulai dari game anak-anak sampai dengan game dewasa kini bisa dengan mudah kita akses via laptop maupun smartphone.

Industri game kini sudah berkembang pesat dan menjadi salah satu bagian penting dalam ekonomi dunia digital.

Lalu situs game apa sih yang saat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menemami waktu luang sehari-hari?. Nampaknya kamu harus coba ratusan games seru di plays.org.

Jadi game ini bisa kamu mainkan saat lagi gabut seperti nunggu check in pesawat, nunggu bussway, kereta api, ojek online, lagi break rapat dan lainnya. Dijamin pasti membuat kamu gak bete pokonya.

Apa sih keunggulan main game di plays.org ini?.  
1. kamu gak perlu upgrade berbayar gan, tinggal pilih gamenya terus main sepuasnya.
2. game-game yang ditampilkan simple-simple dan cocok buat ngisi waktu senggang buat sekedar hiburan, so jadi tidak akan memicu kecanduan berlebihan.
3. fitur-fitur game nya tidak memerlukan grafis tinggi.
4. gak perlu download gamenya guys.
5. gak perlu register atau bukan akun, just start and play the game!.

Di tampilan beranda web nanti akan ada pilihan model game mulai dari arcade, shoot, cartoon, comics dan lainnya. Jadi sesuaikan dengan passion kamu aja ya!.

Oke guys, langsung aja nih saya akan coba berikan contoh salah satu game yang syaa sukai di plays.org yaitu Zombie Typing. Nah di game ini kamu harus berusaha mengetik kata secepat mungkin agar zombi gak nyerang kamu. Jika kamu salah ketik atau terlambat maka zombi akan memakan kamu hidup-hidup.

Artinya kamu harus punya kecepatan ngetik yang baik di keyboard hp atau laptop kamu. Ini cocok ini buat para calon sekretaris atau yang sedang ngasah skill kecepatan ngetik di laptop. Contoh screen shootnya ada di bawah ini guys!.
Lawan Zombi Dengan Kata
Oke guys, lanjut lagi nih buat ngasah skill matematika anak, ada game yang seru jug di plays.org yaitu Math Boy. So, kalian bisa mulai mencoba membuat anak tertarik matematika dengan game ini.

Jadi disini kalian bisa memilih tipe hitungan dasar mulai dari pertambahan, pengurangan, perkalian, pembagian atau kombinasi. Nah nanti akan ada angka yang diminta untuk dihitung secepat mungkin sebelum kelelawar atau mahluk terbang menyerang kamu.

Jika kamu tidak cepat menghitungnya maka mahluk tersebut akan menyerang kamu dan game over deh. Seru kan buat latihan matematika dasar?.
Ngasah skill hitungan
Nah gimana nih teman-teman, asyik dan seru kan main game di plays.org?. Jadi kalau kamu-kamu lagi gabut maka langsung aja ketik plays.org di search engine dan mainkan gamenya.

Share with your friends

Yuk, berkomentar di blog ini!.

Maaf, komentar spam, link, ujaran kebencian tidak akan dipublish.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done
close